Tugas SKPD
Sebagai Fasilitas Kesehatan milik pemerintah daerah Jalan Galuh Candrakirana, Tugurejo, Kec. Ngasem, Kabupaten Kediri, Jawa Timur 64182
Visi Misi
-
Moto
-
Sebagai Fasilitas Kesehatan milik pemerintah daerah Jalan Galuh Candrakirana, Tugurejo, Kec. Ngasem, Kabupaten Kediri, Jawa Timur 64182
-
-
Kategori Layanan | : | 11 |
Produk Layanan | : | PELAYANAN INSTALASI GAWAT DARURAT |
Jangka Waktu | : | 5-60 Menit |
Biaya/Tarif | : | 1. Pasien Umum dan Ansuransi lain : Pera |
Lokasi Layanan | : | UOBK RSUD SLG |
(KTP/SIM)
4. Asuransi lain : menunjukkan kartu asuransi
1. E-mail : rsud slg@kedirikab.go.id
2. Telepon: 0354 - 2891400
Kategori Layanan | : | 11 |
Produk Layanan | : | Pelayanan Farmasi |
Jangka Waktu | : | 30 Menit |
Biaya/Tarif | : | 1. Pasien Umum : Peraturan Bupati Kediri |
Lokasi Layanan | : | UOBK RSUD SLG |
2009 tentang Pelayanan Publik
2009 tentang Rumah Sakit
I
harga obat
Kategori Layanan | : | 11 |
Produk Layanan | : | Pelayanan BDRS |
Jangka Waktu | : | 60 Menit |
Biaya/Tarif | : | Sesuai Peraturan Bupati (Perbup) yang te |
Lokasi Layanan | : | UOBK RSUD SLG |
Undang-Undang Republik Indonesia Nomor :25 Tahun 2009 Tentang : Pelayanan Publik
Peraturan Pemerintah Republik Indonesia
Pasien Umum/ BPJS/ Asuransi/ JKD
Sampel darah dalam botol EDTA 3 ml
Kategori Layanan | : | 11 |
Produk Layanan | : | Rekam Medik |
Jangka Waktu | : | 4.Jangka waktu pelayanan 1. Penyediaan D |
Biaya/Tarif | : | |
Lokasi Layanan | : | RSUD SLG |
Surat Rujukan |
3. Sistem, mekanisme, dan prosedur |
ia) Prosedur dan Alur Rekam Medis Gawat Darurat Pasien datang ke lnstalasi Gawat Darurat yang buka selama 24 jam, berbeda dengan prosedur pasien di lnstalasi Rawat Jalan, pasien ditolong terlebih dahulu lalu penyelesaian administrasi. Setelah mendapat pelayanan yang cukup, ada beberapa kemungkinan dari setiap pasien :
menggunakan nomor rekam medis lama
keluarga pasien untuk dibawa ke IGD
rekam medis setelah memberikan pelayanan kepada pasien
pada SIMRS
C) Prosedur dan alur Rekam Medis Rawat Jalan
Prosedur dan Alur Rekam Medis Rawat Inap
|
Mohon dapat menyampaikan pengaduan melalui
a. Petugas lokeUfront office
b. Form pengaduan online
Kategori Layanan | : | 11 |
Produk Layanan | : | Pelayanan Instalasi Gizi |
Jangka Waktu | : | a.Penyelenggaraan makanan terbagi dalam |
Biaya/Tarif | : | a. Biaya Rawat Jalan: Rp. 10.000,00 b. B |
Lokasi Layanan | : | RSUD SLG |
a. Penyelenggaraan makanan dilakukan kepada pasien yang menjalani rawat inap dan pegawai tertentu di UOBK RSUD SLG Kediri.
b. Konsultasi Gizi pasien rawat inap dilakukan kepada pasien yang me jalani rawat inap di UOBK RSUD SLG Kediri.
c. Konsultasi gizi bagi pasien rawat jalan:
1. Pasien rawat jalan yang membawa surat rujukan dari dokter di poli untuk konsultasi gizi di poliklinik
2. Pasien rujukan dari dokter luar rumah sakit yang mendaftar dibagian pendaftaran rawat jalan dan langsung ke poliklinik gizi
2. Telp : 0354 - 2891400
4. Kotak Saran
5. Petugas lnformasi dan pengaduan
Kategori Layanan | : | 11 |
Produk Layanan | : | Pelayanan Instalasi Bedah Sentral |
Jangka Waktu | : | Pelaksanaan operasi elektif dilakukan ma |
Biaya/Tarif | : | 1. Pasien Umum : Peraturan Bupati Kedir |
Lokasi Layanan | : | RSUD SLG |
1. Petugas kamar operasi telepon keruang rawat inap aga pasien yang sudah terjadwal operasi segera dikirim ke kamar operasi.Petugas ruangan mengirim pasien sudah disiapkan
3. Petugas ruangan melakukan timbang terima dengan petugas kamar operasi di ruang timbang terima meliputi :
a. Memeriksa kelengkapan administrasi sesuai persyaratan
4. Petugas anaesthesi rnelakukan Persiapan Operasi diruang Premedikasi
5. Pelaksanaan tindakan operasi oleh Tim operasi
2. Telp : 0354 - 2891400
4. Kotak Saran
5. Petugas lnformasi dan pengaduan
Kategori Layanan | : | 11 |
Produk Layanan | : | Pelayanan Pengaduan OUBK |
Jangka Waktu | : | Pemberian respon atau tanggapan awal kep |
Biaya/Tarif | : | Tidak dikenakan biaya |
Lokasi Layanan | : | RSUD SLG |
a. Undang-Undang Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan lnformasi Publik;
d. Undang-Undang Nomor 44 Tahun 2009 tentang Rumah Sakit;
e. Undang-Undang Nomor 36 Tahun 2014 tentang Tenaga Kesehatan;
f. Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2014 tentang Pemerintahan Daerah;
Atau melalui kotak pengaduan yang ada di lingkungan RSUD Simpang Lima Gumul
1. penerimaan, terdiri dari pemeriksaan kelengkapan dokumen pengaduan dan pencatatan serta pemberian tanggapan kepada pengadu.
Kategori Layanan | : | 11 |
Produk Layanan | : | Pencegahan dan Pengendalian Infeksi |
Jangka Waktu | : | |
Biaya/Tarif | : | 1. Mengadakan pelatihan internal setahun |
Lokasi Layanan | : | RSUD SLG |
1. Sumber daya manusia yang sudah di latih
1. Terbentuknya Komite/ TIM PPI
2. Adanya SOM yang tertatih
3. Adanya APO di setiap unit kerja di RS
Kategori Layanan | : | 11 |
Produk Layanan | : | PAtologi Klinik |
Jangka Waktu | : | 1) Klinik Rawat Jalan : Senin -Sabtu (09 |
Biaya/Tarif | : | |
Lokasi Layanan | : | RSUD SLG |
Rawat Jalan:
|
Rawat lnap: BPJS Jamkesda & Umum : Surat Permintaan |
Pemeriksaan dari dokter umum/dokter spesialis &Sampel Pemeriksaan. |
Kegiatan Pemeriksaan Laboratorium meliputi :
10 . Pemeriksaan Urinalisa
- Pemeriksaan Urine Rutin
11.
- Pemeriksaan Faeces Rutin
- Pemeriksaan Darah Samar
1 2. Pemeriksaan Reproduksi Sugestasi
- Pemeriksaan Tes Kehamilan
- Pemeriksaan Titer hCG 1 3.
13. Pemeriksaan Diabetes
- Pemeriksaan Glukosa Sewaktu
- Pemeriksaan Glukosa Puasa
- Pemeriksaan Glukosa 2J PP
- Pemeriksaan Hb A1C
14. Pemeriksaan Fungsi Ginjal
- Pemeriksaan Ureum
- Pemeriksaan Creatinin
- Pemeriksaan Asam Urat
15. Pemeriksaan Fungsi Hati
- Pemeriksaan Bill Total
- Pemeriksaan Bill Direk
- Pemeriksaan Bill lndirek
- Pemeriksaan Protein Total
- Pemeriksaan Albumin
- Pemeriksaan SGOT
- Pemeriksaan SGPT
16. Pemeriksaan Fungsi Lemak
- Pemeriksaan Cholesterol Total
- Pemeriksaan Triglyceride
- Pemeriksaan HDL -Cholesterol
- Pemeriksaan LDL -Cholesterol
17. Pemeriksaan Elektrolrt-AGD
- Pemeriksaan Na-K-CI
- Pemeriksaan Analisa Gas Darah
18. Pemeriksaan lnfeksi Lain
- Pemeriksaan Anti Dengue (lgG -lgM)
- Pemeriksaan Anti Salmonella (typ.lgM)
- Pemeriksaan Wida!
- Pemeriksaan Anti -HIV 19. Pemeriksaan He patitis - HBs Ag |
|
- Anti HCV
- Pemeriksaan T3 - Pemeriksaan T4 - Pemeriksaan TSH - Pemeriksaan FT4 (Free T4)
- Pemeriksaan BTA Mikroskopis - Pemeriksaan TCM Sputum 22. Pemeriksaan Mikrobiologi - Pemeriksaan Mikroskopis Gram - Pemeriksaan Kultur/ Sensitifitas Obat 23. Pemeriksaan Analisa Cairan Ascites - Pemeriksaan J umlah Sel - Pemeriksaan Hitung J enis Sel - Pemeriksaan Glukosa - Pemeriksaan Protein Total - Pemeriksaan Rivalta Test
- Pemeriksaan J umlah Sel - Pemeriksaan Hitung J enis Sel - Pemeriksaan Glukosa - Pemeriksaan Protein Total - Pemeriksaan Rivalta Test
I i |
|
Pengaduan, saran, masukan, dan informasi lebih lanjut dapat disampaikan atau diperoleh melalui:
|
Kategori Layanan | : | 11 |
Produk Layanan | : | Pemulasaran Jendazah |
Jangka Waktu | : | 24 Jam |
Biaya/Tarif | : | |
Lokasi Layanan | : | RSUD SLG |
Jenazah pada umumnya
Keluarga Jenazah dapat menyampaikan pengaduan/ laporan ke lnstalasi Mortuary
Kategori Layanan | : | 11 |
Produk Layanan | : | Pelayanan Ruang Bersalin |
Jangka Waktu | : | Pelayanan ruang Bersalin dilakukan 24 ja |
Biaya/Tarif | : | 1. Pasien Umum Peraturan Bupati kediri N |
Lokasi Layanan | : | RSUD SLG |
Pasien diperiksa dokter jaga IGD di konsulkan ke dokter Obsgyn Bila diputuskan rawat inap untuk bersalin dan keadaan pengawasan kegawatdaruratan kebidanan keluarga / pasien harus menandatangani Informed concent.Rawat inap di IGD PONEK Bila
setuju dilakukan. Pemeriksaan skrining untuk laboratorium (Darah,urin sesuai kebutuhan,HbsAg, HIV, Swab antigen/per) petugas IGD / menghubungi petugas R Bersalin untuk tindak lanjut.
. Pasien masuk dari ruangan lain
1) Ruangan lain akan menghubung ruang Bersalin untuk memastikan apakah pasien akan bersalin . 2) Pasien akan dipindahkan ke ruang bersalin Bersama dengan SIM RS.
Pengaduan dan lnformasi Lebih Lanjut Dapat disampai an atau diperoleh melalui:
Kategori Layanan | : | 11 |
Produk Layanan | : | pelayanan Instalasi Radiologi |
Jangka Waktu | : | 1. Semua pemeriksaan CITO, waktu tunggu |
Biaya/Tarif | : | 1. Pasien Umum : Peraturan Bupati Kediri |
Lokasi Layanan | : | RSUD SLG |
Pemeriksaan CT scan abdomen dengan kontras
c. Radiografer
2.
a. Dokter
Menuliskan jenis pemeriksaan yang dikehendaki pada rekam medis dan mengisi formulir pemeriksaan Radiologi.
3. Pasien IGD Covid dan Ruang lsolasi
Memberikan hasil ekspertise foto rontgen yang 'diminta oleh dokter pengirim. I
1. Kotak Saran
2. Petugas informasi dan pengaduan
Kategori Layanan | : | 11 |
Produk Layanan | : | Patologi Anatomi |
Jangka Waktu | : | 30 Menit |
Biaya/Tarif | : | |
Lokasi Layanan | : | RSUD SLG |
1. Untuk jaringan histopatologi
2. Untuk spesimen berupa cairan tubuh
3. Untuk spesimen smear/apusan pada slaid
5. Pemeriksaan Pap Smear Berbasis Cairan (Liquid-based cytology)
Dokter pengirim spesimen menuliskan identitas pasien (sedikitnya nama. jenis kelamin, usia dan tanggal lahir). identitas dokter serta cara mengontak dokter pengirim; lokasi, cara dan waktu pengambilan; jenis cairan fiksasi: diagnosis klinis; keterangan klinis yang lengkap: dan riwayat pemeriksaan Patologi Anatomi sebelumnya Uika ada), pada formulir permintaan pemeriksaan tersebut.
4. Untuk spesimen smear/apusan pada slaid
Diagnosis dan pelaporan disajikan secara lengkap, akurat sesuai kaidah pelaporan dan klasifikasi penyakit yang diacu secara lazim di lingkup Patologi Nasional dan lnternasional pada saat itu. Komponen pelaporan mencakup :
Kategori Layanan | : | 11 |
Produk Layanan | : | Pelayanan Rehabilitasi Medik |
Jangka Waktu | : | A. Waktu pelayanan pasien Rawat Jalan 1. |
Biaya/Tarif | : | 25.000 - 100.000 |
Lokasi Layanan | : | RSUD SLG |
3. Pasien BPJS
Untuk saat ini lnstalasi Rehabilitasi Medik UOBK RSUD SLG Kediribelum melayani pasien BPJS
3. Pasien BPJS
Untuk saat ini lnstalasi Rehabilitasi Medik UOBK RSUD SLG Kediri belum melayani pasien BPJS
A. Pelayanan pasien Rawat Jalan
B. Pelayanan pasien Rawat lnap
1. DPJP mengkonsultasikan pasien Rawat lnap ke Dokter SpesialisKedokteran Fisik dan Rehabilitasi (Sp.KFR)
C. Dokter Sp.KFR melakukan visitasi pasien ke Rawat lnap, dan memberikan advice sesuai dengan kondisi pasien (Fisioterapi / TerapiVVicara)
D. Petugas Fisioterapi / Terapi VVicara melakukan tindakan di Rawat lnap
Pengaduan dan lnformasi Lebih Lanjut Dapat disampai an atau diperoleh melalui:
Kategori Layanan | : | 11 |
Produk Layanan | : | Pelayanan Kasir |
Jangka Waktu | : | 35 Menit |
Biaya/Tarif | : | |
Lokasi Layanan | : | RSUD SLG |
1. Kasir IGD :
1. Email : rsudslg@kedirikab.go.id
3. Fax : 0354-2891414
4. Kotak Saran
5. Petugas lnformasi dan pengaduan
Kategori Layanan | : | 11 |
Produk Layanan | : | Pelayanan Instalasi Rawat Inap |
Jangka Waktu | : | 2 jam, mulai petugas IGD / PoliKlinik me |
Biaya/Tarif | : | 1. PasienUmum : Peraturan Bupati Kediri |
Lokasi Layanan | : | RSUD SLG |
Kategori Layanan | : | 11 |
Produk Layanan | : | Rawat Jalan |
Jangka Waktu | : | 60 menit sejak pasien mendaftar ke klini |
Biaya/Tarif | : | |
Lokasi Layanan | : | RSUD SLG |
Pasien umum:
Pasien BPJS dan Asuransi Lain :
1. E-mail : rsudslg@kedirikab.go.id
2. Telp : (0354) 2891400
3. SMS : 0813-2600-0404
4. Kotak Saran
5. Petugas lnformasi dan pengaduan