Kategori Pelayanan:
SKCK
detail layanan
Info
Info Pelayanan
Kategori Layanan | : | Kepolisian |
Produk Layanan | : | Rekomendasi Surat Pengantar Permohonan SKCK. |
Jangka Waktu | : | |
Biaya/Tarif | : | gratis tanpa dipungut biaya |
Lokasi Layanan | : | Kantor Kecamatan Wates Bagian Pelayanan |
Dasar Hukum
a.Undang -Undang Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik
b. Peraturan Pemerintah Nomor 96 Tahun 2012 tentag Pelaksanaan Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2009
c. Permen PANRB Nomor 15 Tahun 2014 Tentang Pedoman Standar Pelayanan
d Permen PANRB . nomor 16 Tahun 2017 tentang Pedoman Penyelenggaraan Forum Konsultasi Publik ( FKP ) di lingkungan unit penyelenggara pelayanan publik.
e. Permen PANRB 17 Tahun 2017 tentang Pedoman Penilaian Kinerja Penyelenggara Pelayanan Publik
f.Pengaturan Daerah Nomor 2 Tahun 2009 tentang pelayanan Publik di Kabupaten Kediri
Persyaratan
1. Surat permohonan SKCK dari desa dilampiri:
a..FC KTP
b.. FC KK
c. FC IJASAH TERAKHIR
d. FC AKTE KELAHIRAN/ SURAT KENAL LAHIR/ SURAT NIKAH
c.SURAT PENGANTAR SKCK DARI DESA TTD MENGETAHUI KEPALA DESA
Sistem, Mekanisme, dan Prosedur
SISTEM MEKANISME DAN PROSEDUR
1.pemohon menyerahkan pengantar permohonan SKCK
2. JFU meneliti kelengkapan peryaratan permohonan SKCK
3. surat pengantar permohonan SKCK diteliti kalau sudah di tanda tangani.
4 meregister surat permohonan SKCK
5. menyerahkan surat pengantar permohonan SKCK ke pemohon.
Pelaksana, Jaminan, Evaluasi
Pelaksana Layanan
Zuli Astutik
THL (K2)
085790625642
Kategori
Fasilitas & Pengaduan
Pengaduan
Petugas : Kasi Ketentraman dan Ketertiban ( TRANTIB )
HP/WA : 082123256688
Alamat e-mail : kecamatan_wates@kedirikab.go.id
Website : www.kedirikab.go.id
Alamat Kantor : Jalan Raya Kediri Nomor 296 Wonorejo
Aplikasi Halo Mas Bup, SP4N LAPOR
Mekanisme Pengaduan
Izin Keramaian
detail layanan
Info
Info Pelayanan
Kategori Layanan | : | Kepolisian |
Produk Layanan | : | Laporan Kejadian, dokumen |
Jangka Waktu | : | |
Biaya/Tarif | : | Gratis/ Tanpa dipungut biaya |
Lokasi Layanan | : | Kantor Kecamatan Wates Bagian Pelayanan |
Dasar Hukum
- Undang – Undang Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik.
- Peraturan Pemerintah Nomor 09 Tahun 2012 tentang Pelaksanaan Undang – Undang Nomor 25 Tahun 2009.
- Permen PANRB Nomor 15 Tahun 2014 tentang Standar Pelayanan Publik.
- Permen PANRB Nomor 16 Tahun 2017 tentang Pedoman Penyelenggaraan Forum Konsultasi Publik (FKP) di lingkungan unit penyelenggara pelaynan publik.
- Permen PANRB Nomor 17 Tahun 2017 tentang Pedoman Penilaian Kinerja Unit Penyelenggara Pelayanan Publik.
- Peraturan Daerah Nomor 2 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik di Kabupaten Kediri.
Persyaratan
- Surat laporan kejadian dari desa.
- Fc KK, KTP pemohon
Sistem, Mekanisme, dan Prosedur
- Menyusun konsep laporan kejadian.
- Mengetik konsep laporan kejadian.
- Meneliti hasil ketikan apakah sesuai dengan draft/ konsep laporan kejadian.
- Memeriksa dan memaraf laporan kejadian.
- Menandatangani laporan hasil kejadian.
- Memberikan nomor surat, mengirimkan surat dan mengarsipkan berkas.
Pelaksana, Jaminan, Evaluasi
Pelaksana Layanan
Kategori
Fasilitas & Pengaduan
Pengaduan
Petugas : Kasi Ketentraman dan Ketertiban ( TRANTIB )
HP/WA : 082123256688
Alamat e-mail : kecamatan_wates@kedirikab.go.id
Website : www.kedirikab.go.id
Alamat Kantor : Jalan Raya Kediri Nomor 296 Wonorejo
Aplikasi Halo Mas Bup, SP4N LAPOR
Mekanisme Pengaduan
Surat Keterangan Catatan Kepolisian
detail layanan
Info
Info Pelayanan
Kategori Layanan | : | Kepolisian |
Produk Layanan | : | SKCK |
Jangka Waktu | : | 15 |
Biaya/Tarif | : | Gratis |
Lokasi Layanan | : | Kantor Pelayanan |
Dasar Hukum
SOP
Persyaratan
1. Pemohon membawa Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) yang sudah ditanda tangani ybs dan Kepala Desa, dengan Melampirkan Fc. Akte Kelahiran,Fc. Ijazah terakhir, Fc. KK dan Fc. KTP El
2. Pas Photo 4X6 = 1 lbr untuk Regristasi Ke
3. Hadir sendiri / perwakilan ke Kantor Pelayanan
4. Berkas dimasukan dalam map,
5. Keterangan:
a. Pengguna layanan menyampaikan berkas pemohonan kepada Petugas Pelayanan Kecamatan Ngasem pada jam kerja 07.15 Wib s/d 15.30 Wib
b. Pengguna layanan menunggu beberapa saat
c. Petugas meneliti berkas apabila ada kekurangan di minta melengkapi terlebih dahulu, kalau sudah lengkap akan dicatat dalam buku register SKCK.
d. Petugas minta tandatangan Kasi Pelayanan
e. Setelah mendapat tanda tangan Kasi Pelayanan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) distempel Dinas diserahkan kepada pemohon
Sistem, Mekanisme, dan Prosedur
ALUR PELAYANAN REKOMENDASI SKCK :
PEMOHON
PETUGAS KEC. NGASEM
CAMAT/SEKCAM/KASI PELAYANAN
PETUGAS KEC. NGASEM
PEMOHON
Pelaksana, Jaminan, Evaluasi
Pelaksana Layanan
Kategori
Fasilitas & Pengaduan
Pengaduan
website atao langsung datang