Kategori Pelayanan:
Perizinan berusaha
detail layanan
Info
Info Pelayanan
Kategori Layanan | : | Perizinan Lainnya |
Produk Layanan | : | Penerbitan perizinan |
Jangka Waktu | : | Mengacu pada PP No 5 Tahun 2021 |
Biaya/Tarif | : | Gratis |
Lokasi Layanan | : | Jl.Soekarno Hatta No.14,Katang,Sukorejo. |
Dasar Hukum
1. Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2020 tentang Cipta Kerja;
2. Peraturan Pemerintah Nomor 5 Tahun 2021 tentang Penyelenggaraan Perizinan Berusaha Berbasis Risiko;
3. Peraturan Pemerintah Nomor 6 Tahun 2021 tentang Penyelenggaraan Perizinan Berusaha di Daerah;
4. Peraturan Pemerintah Nomor 16 Tahun 2021 tentang Peraturan Pelaksanaan Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2002 tentang Bangunan Gedung;
5. Peraturan Pemerintah Nomor 21 Tahun 2021 tentang Penyelenggaraan Penataan Ruang;
6. Peraturan Pemerintah Nomor 22 Tahun 2021 tentang Penyelenggaraan Perlindungan dan Pengelolaan Lingkungan Hidup;
7. Peraturan Pemerintah Nomor 26 Tahun 2021 tentang Penyelenggaraan Bidang Pertanian;
8. Peraturan Pemerintah Nomor 27 Tahun 2021 tentang Penyelenggaraan Bidang Kelautan dan Perikanan;
9. Peraturan Pemerintah Nomor 28 Tahun 2021 tentang Penyelenggaraan Bidang Perindustrian;
10. Peraturan Pemerintah Nomor 29 Tahun 2021 tentang Penyelenggaraan Bidang Perdagangan;
11. Peraturan Pemerintah Nomor 30 Tahun 2021 tentang Penyelenggaraan Bidang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan;
12. Peraturan Pemerintah Nomor 47 Tahun 2021 tentang Penyelenggaraan Bidang Perumahsakitan.
Persyaratan
Mengacu pada Peraturan Pemerintah Nomor 5 Tahun 2021 tentang Penyelenggaraan Perizinan Berusaha Berbasis Risiko (Melalui aplikasi OSS RBA
Sistem, Mekanisme, dan Prosedur
Mengacu pada Peraturan Pemerintah Nomor 5 Tahun 2021 tentang Penyelenggaraan Perizinan Berusaha Berbasis Risiko (Melalui aplikasi OSS RBA)
Pelaksana, Jaminan, Evaluasi
Pelaksana Layanan
Kategori
Fasilitas & Pengaduan
Pengaduan
Mengacu pada Peraturan Pemerintah Nomor 5 Tahun 2021 tentang Penyelenggaraan Perizinan Berusaha Berbasis Risiko (Melalui aplikasi OSS RBA)
Mekanisme Pengaduan
Pelayanan Non perizinan
detail layanan
Info
Info Pelayanan
Kategori Layanan | : | Perizinan Lainnya |
Produk Layanan | : | fasilitas fiskal |
Jangka Waktu | : | Peraturan Kepala BKPM/Menteri Investasi |
Biaya/Tarif | : | Peraturan Kepala BKPM/Menteri Investasi |
Lokasi Layanan | : | Jl.Soekarno Hatta No.14,Katang,Sukorejo. |
Dasar Hukum
1. Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2020 tentang Cipta Kerja;
2. Peraturan Pemerintah Nomor 5 Tahun 2021 tentang Penyelenggaraan Perizinan Berusaha Berbasis Risiko;
3. Peraturan Kepala BKPM/Menteri Investasi Nomor 4 Tahun 2021 tentang Pedoman dan Tata Cara Pelayanan Perizinan Berusaha Berbasis Risiko dan Fasilitasi Penanaman Modal.
Persyaratan
Mengacu pada Peraturan Kepala BKPM/Menteri Investasi Nomor 4 Tahun 2021 tentang Pedoman dan Tata Cara Pelayanan Perizinan Berusaha Berbasis Risiko dan Fasilitasi Penanaman Modal
Sistem, Mekanisme, dan Prosedur
Mengacu pada Peraturan Kepala BKPM/Menteri Investasi Nomor 4 Tahun 2021 tentang Pedoman dan Tata Cara Pelayanan Perizinan Berusaha Berbasis Risiko dan Fasilitasi Penanaman Modal
Pelaksana, Jaminan, Evaluasi
Pelaksana Layanan
Kategori
Fasilitas & Pengaduan
Pengaduan
Pengaduan Pelanggan disediakan dalam:
Layanan online melalui www.simpatik.kedirikab.go.id www.dpmptsp.kedirikab.go.id dpmptsp@kedirikab.go.id
Aplikasi HALO MASBUP
Layanan langsung melalui kotak pengaduan/ saran dengan mengisi formulir terlenih dahulu - Penerimaan layanan informasi, pengaduan, saran dan masukan akan dilayani oleh customer service. Dan akan di tanggapi dalam 15 hari setelah penerimaan secara lengkap dan jelas
E-mail : dpmptsp@kedirikab.go.id
Hunting : P. +62 354-681227
Contact Center : F. +62 354-581741
Web : dpmptsp.kedirikab.go.id
simpatik.kedirikab.go.id
Mekanisme Pengaduan
Surat/Rekomendasi Ijin Keramaian
detail layanan
Info
Info Pelayanan
Kategori Layanan | : | Perizinan Lainnya |
Produk Layanan | : | Surat/Rekomendasi Ijin Keramaian |
Jangka Waktu | : | 15 Menit |
Biaya/Tarif | : | Geratis |
Lokasi Layanan | : | Kantor Kecamatan Plemahan |
Dasar Hukum
Nihil
Persyaratan
1. Fotocopy KK
2. Fotocopy KTP El
3. Rencana Kegiatan
4. Surat Keterangan dari Desa
Sistem, Mekanisme, dan Prosedur
Untuk mendapatkan rekomendasi keterangan Ijin Keramaian pelapor/pemohon mencari surat keterangan dari RT,RW /Kasun dan selanjutnya mengisi form yang telah ditentukan, selanjutnya Desa membuatkan surat keterangan dan pemohon meneruskan surat tersebut ke kantor kecamatan , dengan melampirkan KTP El
Pelaksana, Jaminan, Evaluasi
Pelaksana Layanan
Kategori
Fasilitas & Pengaduan
Pengaduan
Telepon : 0354-529203
e-mail : plemahankec@kedirikab.go.id
Kotak Saran
Mekanisme Pengaduan
Surat/Rekomendasi Dispensasi Nikah
detail layanan
Info
Info Pelayanan
Kategori Layanan | : | Perizinan Lainnya |
Produk Layanan | : | Surat/rekomendasi Dispensasi Nikah |
Jangka Waktu | : | 15 Menit |
Biaya/Tarif | : | Geratis |
Lokasi Layanan | : | Kantor Kecamatan Plemahan |
Dasar Hukum
Nihil
Persyaratan
1. Surat Keterangan dari Desa
2. Fotocopy KK
3. Fotocopy KTP El
Sistem, Mekanisme, dan Prosedur
Untuk mendapatkan rekomendasi surat / rekomendasi Dispensasi Nikah / pemohon mencari surat keterangan dari RT,RW/Kasun dan selanjutnya mengisi form yang telah ditentukan, selanjutnya desa/Kades membuatkan surat Dispensasi nikah dan menandatangani form tersebut. Pemohon meneruskan hal di maksud/membawa surat tersebut ke kantor kecamatan melalui bagian pelayanan untuk mendapatkan pengesahan dengan melampirkan kk dan ktp el calon pengantin
Pelaksana, Jaminan, Evaluasi
Pelaksana Layanan
Kategori
Fasilitas & Pengaduan
Pengaduan
Telepon : 0354-529203
e-mail : plemahankec@kedirikab.go.id
Kotak Saran
Mekanisme Pengaduan
LPSE
detail layanan
Info
Info Pelayanan
Kategori Layanan | : | Perizinan Lainnya |
Produk Layanan | : | Berita acara pendaftaran dan verifikasi LPSE |
Jangka Waktu | : | 45 |
Biaya/Tarif | : | 0 |
Lokasi Layanan | : | JL. Soekarno-Hatta No. 1, Kantor Sekretariat Daerah Kab. Kediri |
Dasar Hukum
Persyaratan
Sistem, Mekanisme, dan Prosedur
Pelaksana, Jaminan, Evaluasi
Pelaksana Layanan
Nurbiyanto
Verifikator LPSE
081335564792
a
a
00999993
Kategori
Fasilitas & Pengaduan
Pengaduan